jualjual…. yuk diorder ^^

hello…. yuk yang mau sepatu mari diorder ^^.

just mention @ilanieza_ or sms ke 08990004492 ^^

yuk dicek…

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

Image

Image

 

Image

 

Image

Image

 

Image

 

Image

 

Image

 

happy shopping sista…. berminat sms or mention yaaaa ^^

Advertisements

sleepless… work more

Image

heihoooooo….. mila kembali lagi. sedang mood untuk curhat nihhh…hihihihih.

wew ga kerasa loh saya sudah setahun bekerja di institusi resmi.. yeay ( lets move to other school..hahaha ). alhamdulillah selama setahun ini berkah banget kerja di tempat ini. sedih seneng semua campur aduk… kekekeke.

mau curhat juga sih, selama kerja ditempat yang resmi ga ada waktu nyantai. dengan jam kerja 06.30 sampai 04.00 membuat gw ga bisa bergerak kemana-mana. serius capeekkkk. blm lagi jam 5 sore sampai jam 09.30 gw harus private. oh my… bayangkan capeknya??? but serius biarpun capek ga ketulungan tapi gw seneng bgt. entahlah mungkin karena ngajar passion gw kali ya… jadi hp aja. walaupun terkadang gw hanya tidur 3 or 2 jam ( selebihnya gw pake nonton korea, hahaha ). serius kadang gw juga sempit mikir, gila gw kaya dikejar target apa gitu. cari duit aja kerjaannya. tapi serius saat akhir bulan tuh happy… why??? duit gw banyaakkkkkk… hahahah. ga banyak banget sih tapi cukuplah untuk bayar cicilan kuda besi gw, pulsa modem yang ga kira2 ( asli gw boros bgt masalah ini ) serta hobby gw yang ngabisin duit buat beli tiket konser serta belanja online…hahahaha. serius is fun… tp gw sih masih menyisihkan untuk mommy dan bensin. hari weekend pun gw masih kerja…. hihihi. kenapa gw ambil jalan ini??? karena gw itu orangnya super duper BTan kalo hari dirumah terus-menerus… bosen gela. kalo dirumah tuh ga punya duit… heheheh.

gw semangat kerja karena gw pernah nemu artikel kaya gini

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin…..”Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki,cukup Ku berkata “Jadi”,maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

 

 

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw….”Allah menjawab : “…dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)

 

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup rasanya…”Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

 

Ketika kita mengeluh : “Stressss nih…Panik…”Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS.Ar-Ro’d :28)

 

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh… ini mah semua bakal sia-sia..”Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun,niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah :7)

 

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin…”Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU,niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60)

 

Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih banget deh gw…”Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah :40)

 

kita semua yang mulai galau atas perhatian Allah yang serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah 186)..

nah setelah liat tuh artikel gw jadi semangattttt… dalam hal apaun. kekeke.

dan dengan makin banyak gw keluar rumah maka makin banyak juga temen yang didapet. hehehe.

dan gw bangga lagi, gw bisa nonton konser dengan kelas yang gw inginkan. apapun itu kelasnya. tapi ga kelas diamond juga sih. gela aja gw nyarinya banting tulang eh habis dalam waktu semalem!! ga rela gw, secinta-cinta gw sama idol tetep gw cinta uang gw. mending disalurkan untuk sedekah. lebih bermanfaat cin. hihihihih ( $ . $ )

oh iya tapi ga hanya gw aja sih yang sibuk kaya gini. temen-temen gw juga sibukk atau sok sibuk ya??? hahahah. jadi gw sih ga ngerasa sibuk. kekeke. masih banyak temen-temen gw yang sokkkk sibuk.

well intinya gw sih seneng banget sama kehidupan gw. kerja, les, main, makan, tidur, internetan, dan gw cinta banget sama diri gw. seorang guru pernah ngomong gini sama gw ” kita memang blm punya pasangan tp buatlah diri kita happy, apapun itu buatlah diri kita happy jangan terburuk dan merutuki diri dengan hal-hal yang bikin kita musam dan bermuram durja”. so kalo begitu buatlah diri kita happy… tapi inget ya happy kita tuh jangan berlebihan. ingat kita bebas melakukan apapun tapi kebebasan kita dibatasi oleh hak orang lain.

intinya apapun pekerjaan kita lakukanlah yang terbaik, syukuri apapun itu. dan jangan merasa lelah atau letih. Allah akan membalas apapun yang kita lakukan. keep smile, remember Allah selalu ( ingatlah Allah saat kita lapang, maka Allah akan ingat kita saat sempit ). ^^