jodoh dunia akhirat

Image
 
 
Jodoh Dunia Akhirat by Kang Abay

Kumerayu Pada Allah yang tahu isi hatiku
dimalam hening aku selalu mengadu
Tunjukan Padaku…

Kuaktifkan radarku mencari sosok yang dinanti
Kuikhlaskan Pengharapanku dihati
Siapa Dirimu…

Dalam kesabaran kumelangkah menjemputmu
Cinta dalam hati akan aku jaga hingga
Allah persatukan kita….

Reff :
Jodoh Dunia Akhirat
Namamu Rahasia
Tapi kau ada dimasa depanku

Kusebut dalam doa
Kuikhlaskan rinduku
Kita bersama melangkah ke Surga, Abadi…

“Bukan Cinta yang memilihmu, Tapi Allah yang memilihmu…Untuk kucintai…”

 

 

ya Robbi… hamba ingin menjalankan sunnah rasul Mu yaitu menikah. hamba menunggu laki-laki baik yang akan meminang hamba. laki-laki yang selalu kesebutkan dalam doaku. ya Robbi sabarkanlah diri ini jika memang lelaki itu belum datang. istiqomahkan diri ini untuk selalu memperbaiki diri ke arah yang lebih baik agar hamba dapat jodoh terbaik. ya Robbi berilah kesabaran hati apabila hamba tersakiti lagi. kuatkanlah hamba agar menjadi wanita anggun yang di tunggu lelaki agung. ya Robbi jadikanlah diri ini pribadi muslimah sejati selalu menjalankan perintah Mu dengan senang hati. ya robbi hamba ingin membangun keluarga robbani yang takut dan patuh pada ilahi. keluarga yang selalu bernanung di bawah ridho ilahi. berikanlah jodoh lelaki yang pas di hati, jodoh yang memberi kebaikan dan jodoh yang sholeh serta luhur. jodoh yang cerdas inteleqtual, spiritual, emosional, lelaki yang baik wajahnya, baik pendidikannya, baik pekerjaannya, baik perangainya, sayang sama hamba, cinta sama hamba, lelaki yang selalu taat padaMu. lelaki yang dengan pertemuannya membawa kebaikan bagi saya dan dirinya. pernikahan yang engkau restui yang malaikat cemburui. lelaki yang kedatangannya membawa kebahagiaan dan begitu juga hamba membawa kebahagiaan untuk dirinya. Robbi…. kabulkan doa dan harapan hamba. hanya Engkau tempat hamba meminta dan memohon. engkau yang maha tau. engkaulah maha pemberi jodoh. Aamiin kabulkan ya Robb.

 

untuk engkau  semoga Allah jodohkan kita. aamiin

Advertisements

New Year 2014

hellooooooooo good people… ^^

 

kembali lagi sama saya….

ga kerasa sudah tahun 2014 aja…. uwoooooo. rencananya mau buat list resolusi tahun 2014, tp sebelum itu kita kenang dulu yuk kejadian 2013 lalu.

+++++++++

well, 2013 adalah masa yang sulit di awal semester pertama. tahu kenapa ??? yup gw putus cinta. kita pacaran sudah 2 tahun tapi berakhir gitu aja. tanpa ada permisi dan konfirmasi kalo dia mau selesaikan hubungan dengan saya T_____T. tapi ya sudahlah ya… yang sedih ga usah di inget2, buanglah ke tong sampah. hahahaha.

 

selanjutnya, semester awal ini ga ada perubahan signifikan sama gw. gw masih meratapi kesedihan gw. dan jiwa gw agak kosong, hampa buyar dan lainnya. entahlah…. ga semangat hidup bro. apalagi ngeliat nyokab yang sedih banget sama kejadian ini.

 

oke, masuk semester 2 tahun 2013. alhamdulillah gw merasakan titik balik ada di gw selesai idul fitri. entah gw ngerasa apa. yang jelas gw bilang sama diri sendiri “gw harus berubah” gw ga mau gini-gini terus. akhirnya gw mulai rajin beli buku keagamaan, mencari-cari pelajaran agama lewat internet dan lainnya. pokoknya rajin maksimal. gw mulai memperbaiki ibadah gw, pemikiran gw, cara pandang hidup gw. pokoknya perlahan-lahan gw berubah pelan-pelan. Allah membantu segala perubahan yang sedang gw usahakan, sedikit demi sedikit gw pun mulai merasakan manfaatnya. gw lebih tenang, ga buru-buru, belajar untuk memaafkan dan ikhlas engan apa yang terjadi sama gw. intinya gw mencoba lebih baik lagi mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.

gw juga mulai belajar membuka hati lagi, bismillah semoga aja gw bisa nikah. hihihii.

pelan-pelan namun pasti Allah membukakan pintu itu, semua memang sangat indah kalau kita pasrah dan berserah sepenuhnya sama ilahi robbi. intinya akhir tahun 2013 ini adalah hari yang paling menggembirakan bagi gw. hal yang ga disangka terjadi sama gw. semoga tahun 2014 doa yang terus terpanjat bisa terwujud. aamiin

+++++++

nah sekarang kita buat yuk resolusi 2014.

  • niikaaahhh
    ini antara ngebet atau gimana gw ga tau, hahahahah. yang jelas gw pengen banget masuk ke fase hidup yang lain. gw pengen punya suami melayani dengan sepenuh hati, punya baby dan menjadikan keluarga gw tuh keluarga sakinah mawadah dan warohmah. pengen mencari ladang pahala lain gitu ceritanya. lebih tepatnya ingin melengkapi separuh jiwa gw gitu sih.
  • s2 pengen banget s2, tapi gw udah janji sama nyokab s2nya kalo udah nikah aja. dan gw mikir lagi yah itu sih kalo suami gw ngijinin ya,…. semoga aja dia ngijinin. aamiin

 

itu aja sih big dream gw. semoga aja sama Allah dikabulkan apalagi yang no.1. hihihihi. untuk mewujudkan pernikahan yang SAMARA insya allah banyak hal yang udah gw siapkan. diantaranya gw rajin ya beli buku tentang pernikahan, masuk blog sekolahpernikahan.com dan banyak lainnya. dan yang paling utama sih usaha penuh memperbaiki diri supaya dapat pangeran yang di nanti. pangeran yang memang Allah siapkan buat hambanya yang kece ini… hihihihi.

pokoknya gw berharap ini adalah tahun yang oke buat gw. tahun yang bisa meningkatkan kualitas iman dan kematangan diri gw. jadi sedih euy, karena Allah itu udah baik sama gw. Dia memberikan segalanya buat ge tapi gwnya masih aja gitu blm banyak bersyukur. makanya perlu diasah lagi nih kepekaan gw untuk selalu bersyukur sama Allah. allah ga pernah ninggalin hambanya. justru kita yang kadang males dan ninggalin Allah… T______T. sedih kenapa ga dari dulu gw berbenah diri, tapi ya sudah tak ada kata terlambat untuk bertaubat.

+++++

wess kok jadi sedih ya postingannya, pokoknya sekarang gw mencoba ikhlas dan selalu mendekatkan diri sama Allah. semoga Allah ridho atas apa yang gw cita-citakan. aaminn