ArLa ^^

sebenernya agak ragu mau ngepost ini atau ga.

keadaan hati lagi carut-marut ( bahasa apa ini??? ) ga karuan. why ??? iya mikirin orang tersayang di sana, yang ga ada kabarnya. huft. capek? jangan tanya. lelah? jangan tanya? sedih? jangan tanya. sempet berfikir apa harus di akhiri aja??? aaaaaaaa….. sebagian hati bilang ya, sebagian lagi bilang jangan.

kenapa bilang jangan??? entahlah saya kok percaya banget sama ni lelaki, ga ada keraguan sedikitpun di hati saya sama ni orang. dia bilang sibuk gw percaya. dan rasa takut kehilangan itu besaaaaaarrrrrr banget!!! dalam sholat yang penuh derai air mata selalu kusisipkan namanya. bertanya apakah ni orang baik-baik saja. kadang mau sms or telp tiap menit, tapi kok gw ngerasa ga dewasa banget deh ganggu orang lagi kerja aja. jadi gw selalu bilang dalam hati, sabar mila semua butuh proses. aih ga tau deh harus ngomong apa. kata temen sih, lo ngarep banget sih mil. yes gw tau ngarep gw berlebihan tapi ada hal-hal yang bikin gw tuh percaya bgt sama ni orang tapi ya ga taulah. semua pasti ada jalannya. insha allah akan segera ada jawaban dari Allah.

 

dan yang kedua, kenapa bilang iyaaaaa??? gw perempuan. gw butuh kejelasan. dan gw butuh perhatiannnn…. aaaaa kadang iri sama orang lain yang pacarnya tlp dan sms walau cuma kasih kabar singkat. mas ???. tapi gw inget kata-katanya, ” jangan ikuti orang lain” dan gw juga pernah bilang, iya aku terima mas apa adanya ( what??? ini ga salah ya??) hahahaha, namanya juga cinta kadang logika ga dipake. ga mikirin tuh setiap hari uring-uringan mikirin si mas. setiap hari berharap ada tlp or sms dr mas. selalu berdoa ya Allah mas hari ini sms ga ya, tlp ga ya. dan gw kadang ngerasa kaya delusional gitu, saat lagi berkendaraan gw ngerasa jelas banget suara mas di telinga gw. suara percakapan gw dan mas, suara mas nyanyi, suara nguapnya dia kalo udah ngantuk ( dan gw paling sebel kalo udah diposisi ini). dan juga suara dia nyuruh gw tidurrrr ( ini paling sebel, udah tau kangen pake acara suruh tidur ). nah, karena sikapnya yang cuek itu gw jadi raguuu… mas mau dibawa kemana hubungan kitaaaa???. kalo kata temen2 gw sih gw disuruh move on. tapi cinta gw terlaluuuuu BEEESAAARRR BUAT ORANG INI. huft susah kalo udah pake hati ( emang ada ya pacaran ga pake hati??? )

 

oke, bukan orang bilang saya mulai diluar kontrol. tapi saya berusa sabar. berusaha tegar, berusa untuk kalem dan jalani saja proses yang harus saya jalani. emang ga nyiksa diri??? nyiksa sih, tapi gw yakin ada hal indah di seberang sana yang Allah telah siapkan buat hambaNya ini yang masih jauuuhhh dari baik, jauh dari sholehah. nah, sembari nunggu mas makanya mari kita perbaiki diri, tingkatkan kualitas diri. banyakin ibadah dan yang penting yakin sama Allah, jodoh pasti bertemu. kalau bukan jodoh sekuat apaun kita mencoba ga akan ketemu, dan kalo emang jodoh mau menghindar sampe ke ujung dunia ya pasti bertemuuu….

 

Allah, hamba hanya bisa memohon padaMu

jika memang ia lelaki yang telah engkau tuliskan di lauful Mahfuz,

maka jagalah hati hamba hanya untuknya.

tapi jika bukan ia lelaki yang Engkau tuliskan, berilah hambamu ini petujuk.

jangan biarkan hamba terlena dengan harapan palsu.

hamba tidak mau mengotori hati hamba.

hamba hanya ingin menyerahkan hati hamba kepada lelaki yang memang kelak yang jadi imam hamba.

bantu hamba untuk bersikap, bantu hamba untuk mengambil keputusan. jangan biarkan hamba gamang.

 

 

doaku untukmu calon imamku

wahai kamu yang masih rahasia, aku menunggu dalam taat pada Rabbku

aku menunggu kesungguhanmu dalam kesiapanmu untuk membangun rumah tangga.

disini, aku berusaha untuk menjaga hatiku, maka aku berharap engkaupun menjaga hatimu

Allah, aku tau Engkau tak pernah terlambat. semua akan datang pada waktu yang tepat.

sambil menunggu waktu itu,maka bimbinglah hamba agar selalu taat padaMu.

selalu haus akan ilmu tentangMu. dan haus menjadi pribadi yang selalu membaguskan akhlak dan menjadi pribadi yang bersinar.

pribadi yang selalu bersyukur akan karuniaMU, pribadi yang selalu berbuat baik dari bangun tidur sampai tidur lagi. aamiin

dan semoga engkau dalam usaha yang sama wahai calon imamku. agar kita dapat membangun keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. keluarga yang memberi manfaat bagi keluarga besar dan lingkungan sekitar. keluarga yang selalu Allah bimbing. keluarga yang melahirkan generasi Robbani dan selalu berusa untuk menjadi hamba terbaik di sisiNya. aamiin.

 

jangan lama-lama yah datangnya calon imamku. aku sudah menunggu ^^

buat mas semoga engkaulah calon imamku. aamiin

ArLa ‘ 29 November 2013 ‘

Advertisements