helloooo november 2015

assalamu’alaikum….

hello good peopleeeee…. happy november rain (happy terusss yaaa). engga kerasa yaaaa udah mau akhir tahun aja dan lama juga ga ngepost. post-an kali ini apa ya? apalagi kalau bukan curhaattt… hehehehe. curhat apa? banyaaaakkkkk, yuks mulai.

meninggalkan mess

IMG20150121134630.jpg

yups, sekarang udah ga tinggal dimess lagi… huhuhuhu sedih sih, tapi ya memang harus dijalani yaaa udaahhhh….

Tiongkok

DSC_7575.JPG

hahahaha… jadi inget komentar kaka kelas yang sekarang seangkatan di UNHAN pas gw foto di forbiden city “gg nangka dan sekitarnya bangga nih”… hahahaha bener bgt bahkan orang sekampung gw bangga kali. jadi kemarin gw kkln ke tiongkok sis dan broooo… seru?pasti, bahagia?banget, sedih?adalah, kesel?ada jugaaaa…… pokoknya semua terbungkus dengan satu kata bersyukuuuuuurrr sama Allah atas nikmat ini, tiada henti mengucap syukur, bahagia. (cerita lengkap nanti yaaaa)

kisah cinta????

duh… belum juga nih dapat kabar bahagia disini, sediiiiihhhh…. hiks. sekarang sih ada yang sedang dekat, tapi ya gatau  deh pasrah aja sama Allah. semoga tahun 2016 nanti bener2 terealisasi, apalagi sama orang yang pernah bilang “seandainya umur mila sampai 60 tahun maka 34th nanti insya Allah aku ada disamping kamuuuu…..” rembes ga tuh air mata, kalimat itu diucapkan saat gw ulang tahun. ulang tahun itu merupakan hari yang paling istimewaaaaaa… walau besoknya langsung banjir air mata kesedihan (asli drama banget ya idup gw, efek korea sama novelkah? nooooo!!). bagian ini sih bawaannya menye-menye gw, mau nangisssss aja…..hiks. percaya sih pasti si pangeran berkuda putih akan datang, entah si abang ini atau bukan gw berusaha  yakin Allah pasti sudah sediakan dia yang memang datang untuk membuat hidup gw lebih baik. ada temen yang bilang “mil, kalo lo sama dia itu memperbaiki keturunan” dan gw bilang “gw ga mau perbaikan keturunan, gw butuh perbaikan iman” yupsss…. perbaikan iman, kenapa? karena gw mau nanti rumah tangga gw adalah syurga bagi gw dan anak-anak maka harus mencari ayah yang imannya baik dan bisa membimbing gw kearah yang lebih baik dan yang jelas harus cowok yang STROOONNGGGGGGG. soal kerjaan gw ga mau yang aneh-aneh kok yang penting cukup dan pas (pas mau mobil ada, pas mau jalan-jalan ke LN ada… hihihihi) ininya mau berusaha keras untuk memperbaiki istri dan anaknya. untuk mewujudkan itu semua ya gw juga harus memperbaiki diri doonnggg…. duh, ini agak berat yaaaa… tapi sedang berusaha semaksimal mungkin, gw yakin bisa kok karenba pada dasarnya gw bukan cewek yang demen main dan jalan sana sini, cuma cewek rumahan yang dikamar dan bantuin enyaakkk. ah, kalo bahas jodoh ga selesaiii…. hiks. bahas jodoh ujungnya jadi melowwww….. ya Allah segerakanlah ia datang untuk melengkapi segenap hati hamba… aamiin.

tesis

#kemudianpingsan #nangisyuukkk #inibelumselesai #sayamaucurhat #sayapusingsendiri #sayaaaaaalelah #sayaaaaaaaaaaaakemudianpingsan

DOAKAN SAYA BISA MELEWATI FASE INI DENGAN SABAAARRR DAN BAIKKKK….. AAMIIN