BALI

hello good people….

mau cerita nih, kata orang masa paling indah adalah masa SMA. bener ga sih? ehm… buat gw sih ga indah… tapiiiiiii indah pake banget… hihihihihi. masa saat lo lirik2 kaka kelas, intip ke kelasnya… hayoooo ngakuuuuuuu. kalau gw sih engga, gw lebih ke hobby gw yaitu nonton bola dan motto gp… #eaaaa. disaat yang lain muja2 kaka kelas, lah ini saya malah rajin pake banget beli koran topskor dan majalah bola #bedasendiri. suka siapa di sepak bola? the one and only…. TOTTI… yeah, temen satu kelas mah tau ya… sampe kalo ada nickname pasti ada embel2 TOTTI, kehidupan pribadi TOTTI aja gw tau… #OMG

nah, selain suka2an pas masa SMA itu juga ada dong GENG. nah, ga kalah sama yang lain saya juga punya geng. eits… geng ga selalu berkonotasi negatif yaaa…. geng kami ini geng manis kok, cewek2 yang hobby belajar dan mainnya ga jauh, paling kerumah satu dan satunya lagi…

geng gw lumayan banyak, ada geng kelas, geng ROHIS, geng PULANG (ini seru, nanti diceritain) dan sekarang nambah lagi geng SAMAWA… seru yaaaa. nah sekarang mau cerita geng kelas. atau kita menyebutnya THE BEIBZ. kenapa dinamakan the beibz… eehhhmmmmmm…. mikir, ehhmmmm…. apa yaaaa… lupa… hahahahahhaha. maafkeun. nah, geng ini pernah buat janji bareng. saat itu kita lagi nginep dirumah wida di pesona kayangan (penting bgt ditulis alamatnya?) terus kita bikin lingkaran terus angkat tangan sambil ngucap janji eh engga deng (sinetron bgt) jadi lagi curhat2 lucu gitu, tiba-tiba tercetuslah janji itu “nanti kalau sudah kerja harus ya ke BALI bareng” gituuu.

kenapa sih ke Bali, kan bisa ke tarakan #ehem atau ke lombok gitu, makasar mungkin atau ke raja ampat (orangkaya) atau ke sabang atau lainnya gitu. alasannya adalah, karena dua dari anggota geng adalah wong bali a.k.a balinese…. jadi kita mau tahu kebudayaan asli bali langsung dari orang bali dan langsung dari pulau baliiiiii, gituuuuuu.

ya udah deh, janji yang diucapkan tahun 2008 terealisasi juga tahun 2016. tau ga? pas sampai Bali langsung sedih gitu kita berlima, sedih bahagia gituuuu…. akhirnya, terus akhirnya… akhirnyaaaaaa…. aaaaaaaaaaaaaaa ga berhenti bilang akhirnya dan terus mengucap syukurrrrr…. terealisasi gituuu… janji anak ingusan, janji yang sebenernya “bisa ga sih ini terealisasi” #lebayyyy

terus ke Bali jalan kemana Mil? wihhh, hampir semuanya yang hitz kita kunjungi.. hahahaha. perinsip kita adalah kinjungi semua dan minimumkan budget makan. iyaaaa… makannya warteg aja (ada mil?). mana ada warteg, maksudnya kelas warteg. wong di kuta aja makan di KFC tapi ngopinya di s########k, hihihi.

yuks liat keseruan selama di Bali… ^.^

 

IMG-20160305-WA0013

sampai… makan siang duluuu…

IMG-20160307-WA0233

loncaaattttt…. eaaaaaa, eh kok gw ringan banget ya.. ihiy

artisss… duh, kalau bukan sama temen sendiri ga bisa ya gila-gilaan kaya gini.. ^.6

IMG-20160307-WA0213

ini ya abang barongnya jangan ngobrool… ditanya mau ga sama Bli Baliii… tidakkkk, di jidat gw ada tulisan cari jodoh gitu? gw mah aamiin aja deh, sambil tetep kekamera… hahahah

seneng sama foto ini, kuyus.. hehehehehe

 

yogaaaa… ehey, tetep sholawatan yaaaa… sebenernya kalau lagi terbenam gini harusnya ada didalam rumah… insya Allah tetep sholawat saya…

IMG-20160308-WA0020

ini paling hitz… orang ya bikinian, kita malah gamisan dan maskeran. diliatin dah tuh sama turis. “neng ga usah sih ke pantai… wkwkwkwk”

celfih duluuu…. ihiy, sebenernya yang heboh banyak, tapiiii ya udahlah yang normal aja… tapi being normal is bored yaaa… huhuhuuhu

ala-ala model sihh… tapi tetep doonggg, gamisan!

IMG20160306173549

nih, kurang cinta apa gw sama UNHAN… hahahahaha… LOVE ^.^

 

 

alhamdulillah, selama di Denpasar denger suara adzan, subuh pun terdengar… alhamdulillah… bahagia.

ada kejadian lucu, si dwi set alarm kalau subuh tuh jam 4 yaaaa… ya udah dong pas alarm bunya gw bangunin Dwi buat subuhan, habis subuhan kita tidur lagi… eh ga lama denger suara adzan subuh gituuu… dan gw sama dwi bingung. jadi tadi kita sholat apa wi? berhubung masih setengah sadar ya wess sholat ae, taunya maksud jam 4 tuh ya, jam 4 WIB yang berarti 5 WITA… HAHAHAHAHA… tau gitu buat sholat malem yaa… tapi alhamdulillah, Allah mudahkan mencari masjid dan makanan Halal…

 

sekian yaw…

xoxo

Mila

 

 

 

Advertisements

One thought on “BALI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s