Posted in Uncategorized

2016 –> 2017

holla good people….

yeay, long time no see….. aaaaaaaaa

sudah desember nih, sudah akhir tahun itu artinya TAHUN BARUUUUU……. CIEEEEEEEE

oke, selama tahun 2016 kita udah ngapain aja nih… yuk ah kita tulis kejadian bersejarah ditahun 2016.

lulus S2

cieeee…. lulus juga, walau harus berdarah-darah. lulus s2 ini bener-bener perjuangan banget bagi gw. perjuangan karena udah patah semangat pas setelah sidang proposal, bingung arahnya kemana ini penelitia…. wkwkwkwkw. arah yang ga jelas, terus ada masalah hati juga akhirnya membuat itu tesi ga dipegang! berasa punya phobia gitu sama tesis…. rasanya mau nangis terus kalau liat tesis… hahahaha, malah udah mau give up aja, tapi kok ya sayang gitu…. aaaaaaaa….. ga tau kenaapa. sholat udah, liburan udah, main sama temen udah, cari kesibukan lain udaaaaahhh…. tapi tetep aja itu ga dipegang…. uhuhuhuhuhuh…. rasanya mau hilang dalam sekejap gitu. lah terus gimana akhirnya bisa lulus mil? eaaaaa…. the power of kepepet kali yaaaa….. wkwkwk. temen2 udah sidang semuaaaaa, gw doang nih yang belum ya udah kita kebutzzzzzzzzz… udah ga tau dah ngebutnya pake apa, pake f18 kali yaaaa. pokoknya tiba2 slelsai, tring!!! tapiiiii…. udah ngebutzz pake f18 pun ga kekejar wisuda di oktober kemarin….. hikssss. kenapa? karena dosbingnya ga bisa nguji pas last minute, huaaaa….. nangis itu gw, tapi nangisnya ga lebay kok soalnya tau ini salah diri sendiriiiiiii… salah kenapa last minute, salah kenapa ada segala phobia juga….. jadi ya udah ga bisa nangis lebay udah pasrah rah rah.

akhirnya sidang juga satu minggu sebelum wisuda, tapi udah telat soalnya udah yudisium, jadi ga bisa wisuda oktober jugaaa…. udah nego sama Kaprodi tapiiiiiii ga isooo.. ya sudahlaahhhh… wisudanya sendiri… (engga kok, dari prodi lain lebih banyak yang belum. aku mulai lebay yaaa) ya udah… sekarang tinggal nunggu wisudaaa…

terus sedih ga? engga sih, percaya deh pasti emang udah jalannya harus wisuda april ada kado lain yang nunggu… bismillah aja. pokoknya 2017 pasti AWESOME… YIHAAAAAAAAA

MOVE ON!

yeayyy…. awalnya berat nih jalani 2016…. terseok-seok (cih). kenapa? iya itu, kemarin terkesan memaksakan kehendak akan hati seseorang…. aku kan sayang gitu sama dia, eh dianya ga sayang…. sayang mungkin sedikit, terus akunya disuruh ini dan itu (berubah gituu) aku ikutin sebisa aku dan semampu aku tapiiiiiii dia maunya serba cepet dan instan, ya ga bisalah aku… akunya lelah dan terseok-seok ngikutin maunya jadi aku nyeraaaaaaaaahhhhh…. walau awalnya susah, berasi jadi penguntit gitu, kalau habis mimpi dia langsung LINE eh tapi dianya responnya biasa aja… #kasian. terus sadar dirii lah yaaaa…. saya punya mimpi besar, masa kalah hanya karena dia yang emang ga menginginkan aku…. jadi aku walk away deh daaaannnnnn say good bye. semoga kamu yang disana bisa dapet yang sesuai dengan kriteria kamu, karena aku bukan yang terbaik untukmu begitupun kamu, kamu bukan yang terrrrrrbaik buat aku…. jadi hush hush sanaaaaaaa….. now no more drama and no more teasr… #eaaaaaa

terus sekarang kamu sama siapa? aku? belum sama siapa-siapa nih, kok tanya sih? maunya nyariin? boleh loh… boleh banget… hahahahaha. tapi jangan kenalin sama yang jahat kaya dia yaaaa…. eh tapi kalo emang ga suka susah deh ihhh…. hihihihihi. terus sekarang kamu bahagia? bahagia donggggg…. temen2 aku banyaaaakkkkkkk…. bisa curhat apapun, bisa jalan2 jugaaaaaaa (kemarin habis jalan2 ke pulau seribu dongggg).  terus aku udah ga menye2 lagi deh… aku bisa nonton drama korea, tanpa harus berpikir daann bisa baca novel lagiiiii… lagi dan lagiiiiiiiiii. pokoknya im happy jadi diri sendiri… jalani, nikamti dan syukuri.

kerja

sekarang lagi berusaha bangun bisnis nih… semoga lancar bisnisnya yaaaa… aseek deh pokoknya bisa bantu orang banyak.

 

 

udah ah curhatnya… pokonya, 2017 pasti lebih istimewa lagiiii

semoga terjadi hal yang baik-baik buat sayaa,,,,

 

aku see youuu

 

xoxoxox

 

mila

 

 

 

Author:

moody love ice cream korean lovers... ^^ t : @ilanieza_ Ig : @ilanieza P : Milla Azzahra

Leave a comment