BALI — ilaqueen

hello good people…. mau cerita nih, kata orang masa paling indah adalah masa SMA. bener ga sih? ehm… buat gw sih ga indah… tapiiiiiii indah pake banget… hihihihihi. masa saat lo lirik2 kaka kelas, intip ke kelasnya… hayoooo ngakuuuuuuu. kalau gw sih engga, gw lebih ke hobby gw yaitu nonton bola dan motto gp… #eaaaa. […]

via BALI — ilaqueen

BALI

hello good people….

mau cerita nih, kata orang masa paling indah adalah masa SMA. bener ga sih? ehm… buat gw sih ga indah… tapiiiiiii indah pake banget… hihihihihi. masa saat lo lirik2 kaka kelas, intip ke kelasnya… hayoooo ngakuuuuuuu. kalau gw sih engga, gw lebih ke hobby gw yaitu nonton bola dan motto gp… #eaaaa. disaat yang lain muja2 kaka kelas, lah ini saya malah rajin pake banget beli koran topskor dan majalah bola #bedasendiri. suka siapa di sepak bola? the one and only…. TOTTI… yeah, temen satu kelas mah tau ya… sampe kalo ada nickname pasti ada embel2 TOTTI, kehidupan pribadi TOTTI aja gw tau… #OMG

nah, selain suka2an pas masa SMA itu juga ada dong GENG. nah, ga kalah sama yang lain saya juga punya geng. eits… geng ga selalu berkonotasi negatif yaaa…. geng kami ini geng manis kok, cewek2 yang hobby belajar dan mainnya ga jauh, paling kerumah satu dan satunya lagi…

geng gw lumayan banyak, ada geng kelas, geng ROHIS, geng PULANG (ini seru, nanti diceritain) dan sekarang nambah lagi geng SAMAWA… seru yaaaa. nah sekarang mau cerita geng kelas. atau kita menyebutnya THE BEIBZ. kenapa dinamakan the beibz… eehhhmmmmmm…. mikir, ehhmmmm…. apa yaaaa… lupa… hahahahahhaha. maafkeun. nah, geng ini pernah buat janji bareng. saat itu kita lagi nginep dirumah wida di pesona kayangan (penting bgt ditulis alamatnya?) terus kita bikin lingkaran terus angkat tangan sambil ngucap janji eh engga deng (sinetron bgt) jadi lagi curhat2 lucu gitu, tiba-tiba tercetuslah janji itu “nanti kalau sudah kerja harus ya ke BALI bareng” gituuu.

kenapa sih ke Bali, kan bisa ke tarakan #ehem atau ke lombok gitu, makasar mungkin atau ke raja ampat (orangkaya) atau ke sabang atau lainnya gitu. alasannya adalah, karena dua dari anggota geng adalah wong bali a.k.a balinese…. jadi kita mau tahu kebudayaan asli bali langsung dari orang bali dan langsung dari pulau baliiiiii, gituuuuuu.

ya udah deh, janji yang diucapkan tahun 2008 terealisasi juga tahun 2016. tau ga? pas sampai Bali langsung sedih gitu kita berlima, sedih bahagia gituuuu…. akhirnya, terus akhirnya… akhirnyaaaaaa…. aaaaaaaaaaaaaaa ga berhenti bilang akhirnya dan terus mengucap syukurrrrr…. terealisasi gituuu… janji anak ingusan, janji yang sebenernya “bisa ga sih ini terealisasi” #lebayyyy

terus ke Bali jalan kemana Mil? wihhh, hampir semuanya yang hitz kita kunjungi.. hahahaha. perinsip kita adalah kinjungi semua dan minimumkan budget makan. iyaaaa… makannya warteg aja (ada mil?). mana ada warteg, maksudnya kelas warteg. wong di kuta aja makan di KFC tapi ngopinya di s########k, hihihi.

yuks liat keseruan selama di Bali… ^.^

 

IMG-20160305-WA0013

sampai… makan siang duluuu…

IMG-20160307-WA0233

loncaaattttt…. eaaaaaa, eh kok gw ringan banget ya.. ihiy

artisss… duh, kalau bukan sama temen sendiri ga bisa ya gila-gilaan kaya gini.. ^.6

IMG-20160307-WA0213

ini ya abang barongnya jangan ngobrool… ditanya mau ga sama Bli Baliii… tidakkkk, di jidat gw ada tulisan cari jodoh gitu? gw mah aamiin aja deh, sambil tetep kekamera… hahahah

seneng sama foto ini, kuyus.. hehehehehe

 

yogaaaa… ehey, tetep sholawatan yaaaa… sebenernya kalau lagi terbenam gini harusnya ada didalam rumah… insya Allah tetep sholawat saya…

IMG-20160308-WA0020

ini paling hitz… orang ya bikinian, kita malah gamisan dan maskeran. diliatin dah tuh sama turis. “neng ga usah sih ke pantai… wkwkwkwk”

celfih duluuu…. ihiy, sebenernya yang heboh banyak, tapiiii ya udahlah yang normal aja… tapi being normal is bored yaaa… huhuhuuhu

ala-ala model sihh… tapi tetep doonggg, gamisan!

IMG20160306173549

nih, kurang cinta apa gw sama UNHAN… hahahahaha… LOVE ^.^

 

 

alhamdulillah, selama di Denpasar denger suara adzan, subuh pun terdengar… alhamdulillah… bahagia.

ada kejadian lucu, si dwi set alarm kalau subuh tuh jam 4 yaaaa… ya udah dong pas alarm bunya gw bangunin Dwi buat subuhan, habis subuhan kita tidur lagi… eh ga lama denger suara adzan subuh gituuu… dan gw sama dwi bingung. jadi tadi kita sholat apa wi? berhubung masih setengah sadar ya wess sholat ae, taunya maksud jam 4 tuh ya, jam 4 WIB yang berarti 5 WITA… HAHAHAHAHA… tau gitu buat sholat malem yaa… tapi alhamdulillah, Allah mudahkan mencari masjid dan makanan Halal…

 

sekian yaw…

xoxo

Mila

 

 

 

Orang Tua — ilaqueen

sedikit tergelitik menulis ini, melihat sekitar saya… anak adalah harta yang tidak ternilai bagi orang tua, bagaimanapun keadaan sang anak orang tua tetap memiliki kasih sayang yang tak pernah habisnya. well, saya adalah anak yang terlahir dari orang tua yang tidak memiliki pangkat ataupun harta yang melimpah, yang tinggal sebut saja bisa mengapulkan segala pinta […]

via Orang Tua — ilaqueen

Move On Yukks — ilaqueen

Hello Good People……. Masih semangat?? Nih, saya mau kasih tips anti galau kalau diputusin pacar atau ditinggal nikah sama pacar. Eits… tenang ini berdasarkan pengalaman pribadi saya yaaa….. Saya? Iya saya, saya pernah diputusin? Pernah. Pernah di tinggal nikah? Pernah. Terus? Yaaaa….. sedihlaaaaaahhh, drop? Banget! Nah, gimana saya mengatasinya? Yuk saya certain. Setiap kamu […]

via Move On Yukks — ilaqueen

Orang Tua

sedikit tergelitik menulis ini, melihat sekitar saya…

anak adalah harta yang tidak ternilai bagi orang tua, bagaimanapun keadaan sang anak orang tua tetap memiliki kasih sayang yang tak pernah habisnya.

well, saya adalah anak yang terlahir dari orang tua yang tidak memiliki pangkat ataupun harta yang melimpah, yang tinggal sebut saja bisa mengapulkan segala pinta dengan. orang tua saya adalah orang tua yang memiliki tangan kasar tidak lembut seperti yang lain. orang tua saya adalah orang tua yang ngeselin, yang tidak banyak tahu banyak tentang dunia. orang tua saya adalah orang tua yang ngerepotin, karena mereka tidak banyak faham akan perkembangan zaman.

saya sedih? tidak. saya BANGGA… dengan tangan kasarnya mereka menyuapi saya, mengelus-ulus saya, seraya berujar tentang mimpi mereka. dengan tangan kasarnya, saat saya tertidur lelap dan lupa memakai lotion anti nyamuk, mereka akan mengoleskannya (saya suka pura2 tidur, ah mereka begitu baiknya) dan membenarkan selimut saya yang sudah tak tentu arah. mereka yang dengan tangan kasarnya, akan menghapus air mata saya dan mau mendengar tangis saya dan mengambilkan saya minum jika saya sedih dan kesal ataupun marah. dengan tangan kasarnya mereka rela membuat masakan kesukaan saya, rela mencuci motor saya jika saya tidak sempat mencuci.

mereka yang ngeselin, tapi akan sabar menghadapi pertanyaan orang lain tentang saya terhadap mereka. mereka yang rela kebahagiannya tertunda hanya demi melihat saya bahagia… mereka yang denga rela berbagi makanan yang mereka makan dengan saya dan bilang “bapak ka ketelen neng makan ini, inget neng” atau “teh, ini kopinya. mama minum teh aja”.. ah, bahagia memiliki mereka, bahagia sekali terlahir dari mereka.

tidak apa bapak, mama engkau tidak memberikan mobil, ataupun kebanggaan akan diri kalian yang hebat. tapi saya yang akan membuat kalian bangga… saya yang akan mengharunkan nama mama dan bapak bukan nama saya harum karena mama dan bapak. saya akan buktikan, walau mama dan bapak buka S3 atau apapul itu, tapi mama bapak adalah orang tua yang hebat…

saya yang akan mengharunkan nama mama bapak,

buat kalian yang terlahir dari orang tua yang hebat di dunia, berbahagialah. setarakanlah prestasi itu, buatlah nama kamu harum…

saya ingat status teman saya ” pantes hebat, orang tuanya hebat masa anaknya engga. loh kok ga hebat, padahal orang tuanya”. jangan jadikan beban, jadilah dirimu sendiri.

buat mama dan bapak, love u…. bagaimanapun kalian, seperti apapun kalian saya BANGGA…

Batman VS Superman

heallo good people…. long time no see… balik lagi  nih sama Mila ^.^

sekarang mau berbagi lagi nih, cerita yaaaa…

jadi saya kan udah lama ga nonton, nah kemarin diajak nonton nih sama temen dan temennya (apa ini), ya udah deh, tinggal masuk mobil dan duduk.

namanya bukan anak bioskop, ga tau tuh film apa yang lagi hitz (coba lo tanya drama korea yang lagi hitz, pasti tau jawabannya… hahahahah). saya sama merry ya ngikut si bapak-bapak aja mau nonton apa (dua-duanya sama pecinta drama korea). terus tau-taunya nonton Batman VS Superman…. hahahaha

saya suka superhero tuh cuma Spiderman doang, dari dulu ngikutin dan ga pernah ketinggalan. lah ini? Batman sama superman? nonton juga ga pernah, baca komiknya juga ga pernah… hahahaha, yang ada adalah pasrah aja, sok ngerti gitu… hihihii. daaaaannn ternyata, seru ya filmnya ( kemana aja neng! ). tapi ekspektasi gw nih, berantem si Bat sama Super lebih seruuuu lebih gigit gitu, eh cuma dikit. kurang gigit. tapi tapi tapi…. aku suka Ben Affleck nyaaaa… kok dia ganteng sih, kok dia mature pake bangettt sih… kok kok kok… (penilaian yang sangat subjektif) pokoknya saya suka sama bapak ini… hahahahaha.

terus saya suka dong sama wonder women, tsaaahhh… pas dia muncul tuh ya dengan konstumnya…. duhhhhhhh… kereeeeeennnnnn!!! cewek berkelas banget, ga menye2 gitu… ah sukaaaaaaa… gal gadot! ini yang bapak-bapak melotot yaaaa… uhuy. terus pas mereka tempur tigaan itu kereeennnn… pas satu frame keren bangetttt… uhuk2, jadi pengen satu frame (pake jilbab mil? iya, superhero sholehah… aamiin).

buat gw yang ga tau dan ga pernah nonton hero-heroan, seru sih filmnya… bikin tegang dan ga berhenti bilang “wow, parah, keren nih” dan ga berhenti komentar (iyup, gw tipikal ngomong terus kalau lagi nonton, siap2 aja berisik kalau deket gw… hahahahah).

selain filmnya yang seru, jalan-jalannya dan mainnya juga seruuuu… karena itu tanggung bulan, jadi kita hunting makanan murah tapi enak, keluar dong dari margo city dan cari makanan di jalan margonda…jalan sambil ngobrol, sambil milih, sambil diskusi makan apa, terus jalan sampe perut bunyi, jalan lagi eh terus berhenti deh. berhenti dimana hayo? KFC… hahahahah. tapi kalau sama temen ya dimana aja oke… ihiy (cuma proses ke KFCnya aja lebay… wkwkwkwk). serius long weekend kali ini seruuuu…. punya temen baru dan yang penting bisa ketawa bahagia… makasih ya buat merry,nandar dan tama… besok jalan kemana lagi kita?. buat merry nginep lagi ya besok-besok.. ^.^

no photo, hoax? nih eke kasih….

merymila