the new me…. ^.^

haiii good peopleee…

gimana kabar? sae???

ehm… kenapa ya judulnya “the new me?”

jadi, setelah proposal tesis saya agak bosan gitu ga ada kerjaan jadiiii stress kan yaaaaaa pengen kerja. lamar kesana-kemari belum ada panggilan. bukan ga kerja banget sih, sebenernya saya kerja dari jam 4 sore sampai 9 malem, tapi tetep aja pagi ga ngapa-ngapain BT juga. gimana ya, saya biasa kerja, biasa dirumah tuh untuk tidur doang jadiiiii kalo ga ngapa-ngapain yaaaaaaaa gitu, bosaaaaaannnnnnnnn. bukan tipikal gadget holic, bukan tipikal cuma tidur-tiduran doang.

akhirnyaaaa aku dapat kerja! yeay, ngapain mil? kerjain borang untuk akreditasi. masuk pagi pulang jam 4 lanjut kuliah… yeyyyy hidup aku balik lagiiiii…. sibuk lagiiii aku senang, senang sekali. selama ngerjain borang juga dapet temen baru, pengalaman baru dan lainnya…. aseeekkkkk. serasa hiduuupppp… hahahaha

sumpah ya, kalo lo kelamaan dirumah yang ada pikiran sempit. bawaannya lo mau perfect tapi ga bisaa. mau ssok iye tapi pergaulan ga ada… hahahahahha

bukan sombong, tapi ya gituuu aku harus geraaakkk… kalo engga moodnya ga bagusss… hahahahaha. lagian masih muda jugaaaa.. masa sih terlewat percumaaa…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s